Senin, 04 Juli 2016

Harga Harga dan Spesifikasi Camera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Lengkap

Harga Harga dan Spesifikasi Camera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Lengkap. Kebutuhan untuk mengabadikan momen-momen penting dengan camera sudah merupakan hal yang sangat lumrah pada zaman ini. Kebutuhan akan camera berkualitas semakin tinggi semakin banyak di pasaran. Penggemar pocket camera yang mudah dibawa-bawa pun banyak yang mulai melirik camera DSLR untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih bagus.

Kendala yang membuat orang malas untuk membeli camera DSLR adalah harganya. Padahal, harga DSLR pun banyak yang sesuai untuk kantong yang pas-pasan. Salah satunya adalah Canon EOS 600D yang dikeluarkan oleh Canon. Jika anda mengikuti perkembangan teknologi camera, tentunya anda tidak akan asing dengan nama Canon. Ya, perusahaan ini mengeluarkan banyak tipe camera yang berkualitas namun dengan harga yang pas untuk kantong  anda. Camera Canon EOS 600D adalah camera berkualitas yang harganya tidak membuat kantong anda kebobolan. camera ini sangat cocok untuk yang baru akan terjun ke dunia fotografi, ataupun bagi orang yang menginginkan upgrade camera pocketnya ke camera DSLR. . 

Harga Harga dan Spesifikasi Camera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Lengkap


Harga camera Canon EOS 600D

Untuk sebuah camera DSLR yang berkualitas namun tetap memiliki harga yang terjangkau adalah salah satu kelebihan Canon EOS 600D. camera ini dibandrol dengan harga berkisar di angka Rp 5.900.000 dimana harga tersebut masuk dalam kategori terjangkau untuk sebuah camera DSLR.

Spesifikasi camera Canon EOS 600D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 650D
WarnaHitam
Ukuran (LxWxH cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)2
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran Layar (in)3.0
Aperture Lensaf/3.5-5.6
Resolusi Layar230000 dots
Lensa CampatibleCanon EF lences
Tipe BateraiLi-Ion
Megapiksel18.0
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
ISO Range100-3200
Tipe LayarLCD
Video HDYa
Sistem OperasiOther
Built in FlashYa
Memory CardSD/SDHC/SDXC
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
USB PortYa
Style GambarAuto Standard, Potrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome.
HDMI PortYa
Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Focal Length18 - 55mm
Image StabilizationYa
Resolusi Video1920x1080
Movie CompressionMPEG-4 AVC
BatteryBattery Pack LP-E8 (Qty.1)
Fitur LainnyaLive View

Scene Intellegent Auto pada Harga Harga dan Spesifikasi Camera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Lengkap dapat memaksimalkan fitur EOS Scene Detection System yang berguna untuk menganalisis elemen pada momen yang akan anda tangkap. Canon EOS 600D juga dilengkapi dengan 18 Megapixel sensor CMOS yang dapat membuat anda mendapatkan hasil gambar dengan kualitas bagus. Selain memotret gambar, Canon EOS 600D pun dapat merekam video dengan format HD yang tentunya membuat camera ini mempunyai keunggulan selain harganya yang murah. Selain itu anda juga dapat melihat Harga Camera Canon EOS 450D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Harga dan Spesifikasi Camera DSLR Canon EOS 600D Terbaru Lengkap